Selasa, 08 Maret 2016

KAMU



Izinkan aku memandangmu dari sini
pada semburat langit subuh dalam aroma teh hangat tanpa gula
lihatlah, betapa roda waktu ini menggilasmu tanpa henti
jangan…!
jangan kau pikir aku tak melihat tatapan matamu yang kuyu bergelayut  beban
walau hampir sempurna kau selimuti dalam bingkai ceria gelak tawa

Izinkan aku memandangmu dari sini
engkau yang terejam pada kata hati yang dulu kau abaikan
menatap pendar bilur penyesalan yang mengguncang rongga jiwamu
mendengar  ratapan hati yang tak mampu kau suarakan
dan aku tau itu adalah untukku

Maka disinilah aku
mempersilahkanmu mengenaliku sekali lagi
agar kau jangan keliru padaku yang takkan pernah lagi bisa menjadi muara rasamu
tidakkah kau melihat kita berada di jalan yang tak lagi sama?

Datanglah pada sajadah yang lama kau tinggalkan disudut kamarmu
agar kau tak tersesat saat menapaki jalan pulangmu

#OneDayOnePost
#MenulisSetiapHari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis ya