Rabu, 17 Februari 2016

JUJUR



Pernah kecewa terhadap pelayanan penjual jasa...?
Saya yakin banyak yang menjawab pernah, termasuk saya.
Suatu kali, saya datang ke seorang penjahit dengan membawa bahan kain untuk dijahit. Setelah ngobrol panjang lebar tentang model dan ukuran pakaian yang saya inginkan, maka disepakatilah waktu penyelesaiannya 2 minggu. Namun ternyata waktu penyelesaian molor menjadi 3 minggu dan modelnyapun tidak sesuai dengan yang disepakati. Sungguh mengecewakan.
Kali lain, saya mendapat bahan kain untuk seragam dari instansi tempat saya bekerja. Seragam itu harus dipakai 1 minggu kemudian. Saya pun bergerilya pencari penjahit yang menyanggupi untuk mengerjakannya. Alhamdulillah saya menemukannya. Kali ini penyelesaiannya tepat waktu, tapi sayang...kualitas jahitannya sungguh jauh dari yang saya harapkan.
aah...sepertinya saya memang belum beruntung dengan penjahit, hehee...
Tapi tidak semua penjual jasa berkelakuan seperti penjahit yang saya ceritakan di atas. Masih banyak juga lho yang jujur, salah satunya kawan saya.
Dia menawarkan pilihan paket service ini kepada calon pengguna jasanya :
Silahkan Pilih Salah Satu Service Kami :
MURAH dan CEPAT ~~~ Jangan minta BAGUS
BAGUS dan MURAH ~~~ Jangan minta CEPAT
CEPAT dan BAGUS ~~~ Jangan minta MURAH
jujurkan...hehee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis ya