Pernah
kecewa terhadap pelayanan penjual jasa...?
Saya yakin banyak yang menjawab pernah, termasuk saya.
Saya yakin banyak yang menjawab pernah, termasuk saya.
Suatu
kali, saya datang ke seorang penjahit dengan membawa bahan kain untuk dijahit.
Setelah ngobrol panjang lebar tentang model dan ukuran pakaian yang saya
inginkan, maka disepakatilah waktu penyelesaiannya 2 minggu. Namun ternyata
waktu penyelesaian molor menjadi 3 minggu dan modelnyapun tidak sesuai dengan
yang disepakati. Sungguh mengecewakan.
Kali
lain, saya mendapat bahan kain untuk seragam dari instansi tempat saya bekerja.
Seragam itu harus dipakai 1 minggu kemudian. Saya pun bergerilya pencari
penjahit yang menyanggupi untuk mengerjakannya. Alhamdulillah saya
menemukannya. Kali ini penyelesaiannya tepat waktu, tapi sayang...kualitas
jahitannya sungguh jauh dari yang saya harapkan.
aah...sepertinya saya memang belum beruntung dengan penjahit, hehee...
aah...sepertinya saya memang belum beruntung dengan penjahit, hehee...
Tapi
tidak semua penjual jasa berkelakuan seperti penjahit yang saya ceritakan di
atas. Masih banyak juga lho yang jujur, salah satunya kawan saya.
Dia menawarkan pilihan paket service ini kepada calon pengguna jasanya :
Dia menawarkan pilihan paket service ini kepada calon pengguna jasanya :
Silahkan
Pilih Salah Satu Service Kami :
MURAH dan CEPAT ~~~ Jangan minta BAGUS
BAGUS dan MURAH ~~~ Jangan minta CEPAT
CEPAT dan BAGUS ~~~ Jangan minta MURAH
MURAH dan CEPAT ~~~ Jangan minta BAGUS
BAGUS dan MURAH ~~~ Jangan minta CEPAT
CEPAT dan BAGUS ~~~ Jangan minta MURAH
jujurkan...hehee...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Tulis ya